Nurani, IV

Sabtu, 12 Juni 2010 , Posted by Dana K at 21.58

# 10

sedang kau mencintai dengan begitu indah
- layakkah aku? -
Aku potongan yang dibuang di atas piringmu
dari ego yang telah membirukan darahku

sedang kau menata tetesan air mataku
- hinakah aku? -
Aku merindu di atas luka yang merenggut harga diri

23:46 8 Januari 2009










# 11

Aku lihat awan saling bekejaran
tapi samar-samar
Aku lihat matahari mengintip dan senyum
tapi samar-samar

Genangan air menjadikannya samar-samar
Aku menahannya tanpa isak.

06:22 10 Mei 2009









# 12

Entah kenapa aku terdampar di sini
warna-warniitu tak lagi nampak seperti pelangi
semua abu abu
Ku tanya ego
ia buta akan kebenaran
Ku tanya nurani
ia lemah oleh rindu
Ku coba lari ke lain hati
Buntu!

03:31 20 Mei 2009

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar