Nurani, III

Rabu, 09 Juni 2010 , Posted by Dana K at 21.54

# 7

Aku melihatmu
di depanku dengan seluruhmu
(aku berpaling, kau tak bergeming)
Ku tengok ke kanan mencari jalan untuk memilih
Buntu!
Ku tengok ke kiri mencari tikungan
Jurang!
(aku memaki, kau tak bergeming)

Aku pasrah.

19:36 1 Januari 2009









# 8

Malam...
letih selimuti dalam lelap, menggantung
memberatkan
Ketika malas menjadi berhala
atau mimpi-mimpi indah
Sekerdipan bintang memuja, malu bila terpejam
- sucikan wajah itu! -
Sujud di keheningan.

01:53 4 Januari 2009









# 9

Sakit itu masih mengganjal
ia mengetuk jendela-jendela yang baru saja ku tutup
namun semilir rindu mengusirnya perlahan
- bukan ia yang ku ingin -

Tanah basah oleh rintik hujan yang menghapus jejakmu
meski esok mentari tiba
- ah, terlalu lama -

lilin terlanjur padam
Aku bukan sepotong kue!

23:20 8 Januari 2009

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar